Welcome to our online store

Sabtu, 16 Juni 2012

Pembatalan Dan Retur



Pembatalan Transaksi


Untuk barang ready stock :
  • Pembatalan transaksi untuk barang Ready Stock, dapat dilakukan apabila barang belum kami kirimkan dan apabila uang pembelian sudah di transfer tetapi barang belum di kirimkan.
  • Pembatalan transaksi ketika uang pembelian belum di transfer ke pihak kami, maka tidak terkena biaya apa-apa. Tetapi pembatalan transaksi ketika uang pembelian sudah di transfer ke pihak kami maka akan kami kenakan denda biaya transfer balik uang pembelian anda sebesar biaya transfer bank yang muncul  + Rp.20.000.
  • Barang yang sudah dikirimkan tidak dapat di kembalikan atau di retur (karena ada mekanisme review dan COD / bayar ditempat), tetapi kami memberi garansi service / perbaikan setelah barang diterima anda, yang masa garansinya bervariasi tergantung jenis barang.
Untuk barang yang di pesan terlebih dulu :
  • Pembatalan untuk DP hanya bisa dilakukan paling lama satu ( 1 ) jam setelah transfer uang kepada kami. Penjelasan dari hal ini karena, ketika transfer uang DP sudah dilakukan, maka kami akan segera mengerjakan pesanan (membeli bahan dan peralatan/perlengkapan untuk membuat pesanan anda) dan tidak bisa menerima pembatalan pembelian anda. Untuk itu sebaiknya terlebih dulu memastikan jenis barang dan harga barang serta rincian lainnya sebelum terjadi transfer pembayaran uang DP.
  • Pembatalan untuk pelunasan sisa DP hanya bisa dilakukan satu ( 1 ) hari setelah transfer uang kepada kami dan sebelum barang dikirimkan.
  • Pembatalan transaksi ketika uang pembelian belum di transfer ke pihak kami tidak terkena biaya apa-apa. Tetapi pembatalan transaksi ketika uang pembelian sudah di transfer ke pihak kami maka akan kami kenakan denda biaya transfer balik uang pembelian anda sebesar biaya transfer bank yang muncul  + Rp.20.000.
  • Jika terjadi kenaikan harga barang karena ongkos produksi / pembuatan, maka akan dikonsultasikan bersama mengenai jalan pemecahan yang terbaik. 

Pengembalian Barang

Pengembalian Barang yang telah terkirimkan sesuai pemesanan barang / order pembelian tidak dapat kami proses, kecuali ada kesepakatan tertulis khusus.
Walau bagaimanapun, kami sangat menjamin dan memastikan produk yang Anda pesan melalui kami akan tiba ke penerima dalam kondisi dan kualitas produk terbaik.

Biaya kirim dari penukaran barang atau penggantian barang rusak sepenuhnya menjadi tanggungan  pembeli kecuali di sepakati lain di order pembelian pada awal terjadinya transaksi.
Keranjang

Related Product :

0 comments:

Posting Komentar

Your amazing stuff here...kami menghargai dan menerima semua saran dan komentar dengan senyuman,namun semua komentar yang bernada SPAM mohon maaf akan kami buang secepatnya

Translate This Page

Produk Populer

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. my wiwity store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger