Welcome to our online store

Jumat, 03 Agustus 2012

Perawatan Kecantikan Secara Herbal


Wiwity-di hampir seluruh kota di Indonesia sudah muncul banyak sekali salon dan klinik kecantikan yang memberikan pelayanan untuk perawatan dengan bahan herbal. Mereka menyebar testimoni soal kelebihan obat dan bahan herbal di berbagai media massa. Kehadiran salon dan klinik kecantikan ini berawal dari pengobatan alternatif dengan bahan herbal yang seringkali menjadi tumpuan terakhir ketika rumah sakit dan dokter sudah angkat tangan. Sekarang ini bukan hanya untuk kesehatan, melainkan untuk salon, klinik kecantikan sampai relaksasi juga sedang tren ke herbal. Alasan utamanya, menghindari efek samping atau faktor keamanan bagi kesehatan tubuh dalam jangka panjang.

Perawatan kecantikan berbahan dasar herbal alias bahan alami ini tidak menggunakan bahan kimia, hal ini menjadi daya tarik utama bagi kaum hawa. Tidak jarang ada yang rutin setiap minggu melakukan perawatan ke salon untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dengan bahan kecantikan herbal.


Pada sebuah edisinya Lampung Post, memuat pengakuan seorang wanita (Ryani Ningtyas) yang lebih suka dengan perawatan kecantikan yang alami. Terutama bahan creambath yang alami, cocok untuk kulit kepala. “Apalagi saya pakai jilbab, lebih pas jika pakai creambath yang alami,” kata Ryani.

Perempuan 25 tahun ini merasa lebih cocok dengan bahan herbal. Dampak yang dirasakan ke tubuh pun terasa, kulit jadi lebih cerah dan sehat. “Lebih aman pakai herbal karena tidak ada bahan kimianya. Perawatan tubuh dengan herbal juga terasa lebih rileks karena aromanya terasa alami dan tradisional banget,” kata dara ayu yang mengaku dua pekan sekali melakukan spa itu.

Senada dengan Ryani, Indah Dwitasari juga melakukan hal yang sama. Menurut Indah, untuk menjaga kecantikan dan penampilan, ia memilih herbal meskipun harganya kadang lebih mahal.

“Soal harga, memang ada yang lebih mahal dari perawatan modern. Tetapi kan kami ingin mendapatkan yang lebih aman. Jadi, agak mahal dikit enggak apa-apalah,” kata PNS di Pemprov Lampung ini.
Keranjang

Related Product :

0 comments:

Posting Komentar

Your amazing stuff here...kami menghargai dan menerima semua saran dan komentar dengan senyuman,namun semua komentar yang bernada SPAM mohon maaf akan kami buang secepatnya

Translate This Page

Produk Populer

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. my wiwity store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger